28 Oktober 2008

Alertpay adalah Bank Online

AlertPay ialah layanan internet payment yang bisa digunakan untuk menerima dan mengirim uang online dengan aman dan cepat. Sesama anggota AlertPay bisa melakukan transaksi online. Selain itu, bukan anggota pun diperbolehkan melakukan transaksi. Setiap transaksi akan disertai dengan proof of payment.

AlertPay menjanjikan keamanan akun anda. Jaminan pula untuk informasi personal anda. Situs ini memberi jaminan kepada semua anggotanya yang bermaksud melakukan transaksi online.


Untuk keamanannya, situs ini menggunakan teknologi Secure Socket Layer (128 bit SSL) untuk melindungi informasi anda yang sensitif.

Uang anda akan aman tersimpan dalam rekening AlertPay tidak menggunakan nomor akun, melainkan alamat email. Seluruh transaksi yang berlangsung akan diinformasikan ke alamat email anda. Untuk membuka akun atau rekening di situs ini, anda diberikan pilihan untuk membuka rekening Personal Starter Account, Personal Pro Account, atau Business Account. Untuk membuka akun di Alertpay anda tidak dikenakan biaya, atau gratis. Hanya akan dikenakan biaya ketika menerima uang ke akun anda.

AlertPay hanya menerima cek yang menggunakan mata uang dollar Amerika (USD). Untuk mencairkan rekening anda, bisa dengan transfer bank dan cek.

Bagi blogger Indonesia yang ingin memperoleh penghasilan online wajib memiliki rekening di Alertpay. Karena beberapa situs penghasil dollar lebih senang menggunakan AlertPay ketimbang jasa keuangan lainnya. Keterangan lebih lanjut, silakan mengunjungi situs AlertPay.

sumber : shvoong.com


Langkah-langkah pendaftaran Alertpay

Silakan datang ke www.alertpay.com, lalu pilih halaman untuk mendaftar. dari link bertuliskan signup/register. Anda akan menuju ke halaman seperti di bawah ini :

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Pilihlan Indonesia sebagai negara asal Anda, dan personal starter sebagai jenis account Anda.

Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman berikutnya yang tampilannya seperti inii,

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

Anda harus memasukkan data-data pribadi Anda dengan benar, sesuai kenyataan. Nanti data ini dipergunakan untuk verifikasi account Anda. Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman registrasi data penting, seperti password dan secret question kita, seperti ini

Free Image Hosting at www.ImageShack.us

isi dengan benar dan jangan sampai lupa. Kalau lupa Anda tidak bisa masuk :-)

Setelahnya klik register.

Lalu, sekarang cek email Anda, akan datang sebuah email dari alertpay.com. Lakukan klik pada link konfirmasi yang ada di dalam email tersebut untuk memastikan bahwa email yang Anda masukkan adalah benar milik Anda.

Setelah Anda mengklik, Anda akan diminta memasukkan password saat Anda mendaftar, dan PIN untuk bertransaksi (seperti di ATM). Masukkan, dan jangan sampai lupa.

Nah sekarang Anda sudah bisa login ke alertpay.com, selamat bertransaksi ;-)


sumber : haryo

4 komentar:

Toni Blog mengatakan...

ada buat untuk PTC tapi belum ada hasil :(

Bangari mengatakan...

thank's masukannya ...

hasil sudah ada tapi belum bisa payout ... mungkin dalam beberapa hari kedepan sudah bisa payout ... maklum masih baru !!

stasiun ramal mengatakan...

hi, slm kenal. Thanks udh mampir di blog q .

Judith mengatakan...

Terimakasih anda sudah sering2 mampir ke blog Dapur saya. Meskipun saya tidak pasang link anda di blog Dapur saya, tapi apabila ada waktu senggang saya akan usahakan mampir2 disini.

Banner Sahabat