19 Oktober 2008

Pasive income dari Klik Rupiah

Klikrupiah merupakan program PTC (PaytoClick) versi Indonesia. Prosesnya cukup mudah. Cukup klik link dan lihat website selama 30 detik untuk mendapatkan penghasilan. Anda juga dapat mengajak teman anda untuk ikutan. Anda akan mendapatkan Rp 100 untuk setiap website yang anda lihat dan Rp 50 untuk setiap referral lihat website. Pembayaran bisa kapan saja dan akan kami proses lewat Bank BCA dan Mandiri. Mimimal pembayaran Rp 50.000.

Kelebihan klik Rupiah :

  • > Gratis menjadi member
  • > Asli indonesia sehingga pembayaran menggunakan Rupiah
  • > Nilai paid yang lumayan yaitu Rp 100 untuk member free dan Rp 150 untuk premium
  • > Nilai paid referal yang besar Rp 50 untuk referal free member dan 100 untuk premium
  • > Pembayaran langsung di transfer ke rekening kita
  • > Iklan yang disediakan lumayan banyak
  • > Tersedia paket pembelian downline dengan harga murah




Contoh pendapatan:

» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000
» 20 referrals klik 10 iklan per hari = Rp 10.000
» Pendapatan harian anda = Rp 11.000
» Pendapatan mingguan= Rp 77.000
» Pendapatan bulanan= Rp 330.000
» Pendapatan pertahun= Rp 3.960.000

Ini adalah contoh dengan pendapatan anda dengan referral 20 member, kadang kadang iklan yang tampil bisa lebih atau kurang.

Bagaimana cara mendaftar dan meraup rupiah :

  1. > Buka situs Klikrupiah
  2. > Klik daftar
  3. > Isikan data-data anda juga rekening bank anda Usahakan Bca atau Mandiri
  4. > Klik halaman Klik iklan
  5. > Klik iklan yang disediakan satu persatu. Tunggu 30 detik lalu cocokan kode ferifikasi. ( pastikan kode yang di klik benar )

Bagaimana menghasilkan uang banyak :

  • > Sering login dan mengklik iklan yang disediakan
  • > Cari referal sebanyak mungkin
  • > Terus lakukan periksa untuk melihat kesempatan baru

Bagaimana Meyakinkan Member Bahwa Klikrupiah Pasti Membayar Member?

PTC yang masuk dalam daftar scam terlihat dari tidak adanya balance antara harga iklan dan nilai klik yang ada. Suatu contoh PTC memasang tarif $1 untuk 100 member klik dan mereka membayar $0.015 untuk satu kali klik member, artinya jika ada 100 klik berarti PTC harus membayar member dengan harga $1.5 yang dalam kata lain PTC tersebut minus $0.5 tiap 100 klik, lalu untuk apa PTC dibangun jika rugi? okelah jika mereka mengatakan penghasilan didapat dari upgrade premium dan penjualan refferal, maka itu termasuk dalam ponzi scheme dalam dunia bisnis dan tidak masuk dalam katagori PTC, berhati - hatilah dengan PTC yang memiliki gambaran seperti itu.

Dengan gambaran seperti ini, jangan khawatir anda tidak akan dibayar, karena kami membangun PTC ini dengan dasar keseriusan dan kepercayaan. Meskipun kami pasti akan membayar anda, kami juga serius tidak akan membayar anda yang curang seperti menggunakan software autoclick, mendaftar ganda dan sejenisnya, sebab sewaktu anda payout, akan ada tim audit khusus yang sudah kami persiapkan untuk mengaudit penghasilan anda, jika memang anda tidak bermain curang dalam KlikRupiah maka anda pasti akan dibayar, sekali lagi kami tegaskan, anda pasti akan dibayar. Jika anda curang, apapun bentuknya, kami juga pastikan anda tidak akan dibayar.

Selamat bergabung buat semua penduduk Indonesia, salam sukses dari kami, mungkin itu dulu yang bisa kami sampaikan, lain waktu akan kami berikan gambaran lebih jelas lagi.

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Klikrupiah yang baru saja Launching tanggal 28 Juli 2008. Mari kita berikan support dan partisipasinya untuk PTC Indonesia ini. Untuk bergabung, silahkan klik disini


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sep ternyata Klik Rupiah, bukan scam. Aman aman aman.

Btw busway transjakarta, neh saya nulis blog tentang cara menggunakan klik rupiah.com

hehehehe

Ok deh bos salam kenal aja

Banner Sahabat